Jakarta, 21 Maret  2024

LSP-KP bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian telah melaksanakan Uji Kompetensi untuk Tenaga Kerja Sektor Industri Agro Bisnis Kelautan dan Perikanan . Pelaksanaan berlokasi di PT. Perikanan Indonesia, Muara Baru Jakarta pada tanggal 21 Maret 2024.

Peserta yang hadir sebanyak 20 peserta yang merupakan karyawan yang sudah bekerja di bidang Kelautan dan Perikanan. Skema yang dipilih Klaster Penerimaan Bahan Baku dan Klaster Pengemasan Hasil Perikanan.

Kegiatan ini di buka dan di hadiri oleh Perwakilan dari PT. Perikanan Indonesia Bapak Dendy Setiady Darma Putra (Vice President Human Capital), Bapak Saut Rade Prima Sitanggang, SP (Manager Pengembangan HC & Organisasi), Asesor Kompetensi (Bapak Edy Prayitno dan Bapak Asmarajaya), perwakilan pengurus TUK dan LSP-KP. Dalam kesempatan ini, turut hadir dari Kementerian Perindustrian (Ibu Rita Nur Fitria dan Ibu Faadhilah Athaya)

Tujuan dari pelaksanaan ini untuk memastikan kompetensi kerja pada Pekerjaan Penerimaan Bahan Baku dan Pengemasan Hasil Perikanan.